Prediksi Skor Akurat Eintracht Frankfurt vs Mainz 05 17 Maret 2018

Kali kami akan mengungkapkan prediksi skor bola akurat Liga Jerman, Bundesliga, antara Eintracht Frankfurt vs Mainz 05 pada hari Sabtu, 17 Maret 2018, pukul 21.30 WIB yang bertempat di Commerzbank-Arena, Frankfurt. Selain itu kami akan ungkap juga analisa dan kondisi tebaru dengan situasi saat ini.

Eintracht Frankfurt vs Mainz DBF Pokal Februari 2018 3-0

Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Mainz DBF Pokal Februari 2018 3-0

Walau Kubu tuan rumah saat ini telah nyaman diperingkat kelima klasemen, namun mereka masih membutuhkan kemenangan lagi untuk berada di zona Liga Champions. Hal ini dikarenakan mereka perlu mengejar dua poin lagi untuk mencapai posisi tersebut yang saat ini diisi oleh Bayer Leverkusen. Sementara itu mereka juga ingin menghindari kejaran RB Leipzig yang berada tepat satu peringkat dibawahnya, dengan selisih dua poin juga.

Di sisi lain, Mainz juga sangat membutuhkan kemenangan dimana saat ini mereka berada diperingkat ketiga dari dasar klasemen. Walaupun bermain imbang bisa menyelamatkan mereka namun hal tersebut tergantung pada rivalnya yang berada satu peringkat diatasnya, yaitu Wolfsburg, pasalnya jika Serigala tersebut meraih kemenangan ataupun imbang, maka Mainz harus mendekam di zona degradasi lebih lama lagi.

Eintracht Frankfurt

Pertandingan Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt Maret 2018 3-2

Pertandingan Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt Maret 2018 3-2

The Eagles menjalani kampanye saat ini dengan penuh warna, dimana mereka mengawali musim ini dengan dua kali menang, tiga kali dan satu kali imbang dalam enam laga perdananya, namun perlahan mereka memperbaiki diri terutama menjelang jeda musim dingin. Namun sejak Februari kemarin mereka kembali lagi mengalami masa sulit, terutama dalam dua dari tiga laga terakhirnya di Bundesliga, mereka menelan kekalahan.

Diantara delapan besar klasemen, mereka memiliki daya serang yang paling lemah, dimana mereka tak pernah menyarangkan bola lebih dari tiga, disetiap pertandingan kecuali saat menghadapi Wolfsburg di bulan Januari dan Koln di bulan Februari. Meskipun demikian mereka memiliki pertahanan terbaik di Bundesliga saat ini setelah Bayern Munich.

Tercatat hingga saat ini, Eintracht menjalani sepuluh pertandingan terakhir dengan tiga kali kekalahan dan enam kali kemenangan dimana diantaranya membuat mereka mampu melanjutkan kompetisi DFB Pokal menuju semi final setelah menaklukkan Mainz dengan skor 3-0.

Mainz 05

Pertandingan Mainz vs Schalke Maret 2018 0-1

Pertandingan Mainz vs Schalke Maret 2018 0-1

The zero fives, kembali lagi bergelut di kompetisi Bundesliga sepertti musim lalu. Pasalnya sejak kampanye dimulai, mereka hanya meraih empat kekalahan dari lima laga perdananya. Mereka sempat memperbaiki diri dengan meraih satu kalahan dalam tujuh pertandingan berikutnya. Sayangnya sejak akhir Novermber hingga kini, performa merka terus melorot, dimana sejak saat itu mereka hanya meraih dua kemenangan saja.

Diantara enam klub yang berada dari dasar klasemen, mereka masih memiliki daya serang yang baik,  namun rapuhnya lini belakang, membuat mereka dinobatkan sebagai klub yang memiliki pertahanan terburuk kedua, dipapan klasemen Bundesliga.  Sandro Schwarz selaku pelatih seharusnya bisa memperbaiki kekuatan dilini belakangnya setidaknya hingga akhir musim ini usai.

Dalam sepuluh laga terakhirnya, mereka hanya meraih dua kemenangan dan dua kali imbang dimana diantara kekalahannya membuat mereka terhenti dikompetisi DFB Pokal saat menghadapi Eintracht Frankfurt.

Head to Head lima pertandingan terakhir Eintracht Frankfurt vs Mainz 05 :

08.02.18               POK       Eintracht Frankfurt vs Mainz       3 : 0

28.10.17               BUN       Mainz vs Eintracht Frankfurt       1 : 1

13.05.17               BUN       Mainz vs Eintracht Frankfurt       4 : 2

21.12.16               BUN       Eintracht Frankfurt vs Mainz       3 : 0

24.04.16               BUN       Eintracht Frankfurt vs Mainz       2 : 1

Lima pertandingan terakhir Eintracht Frankfurt  :

12.03.18               BUN       Dortmund vs Eintracht Frankfurt               3 : 2

03.03.18               BUN       Eintracht Frankfurt vs Hannover                                1 : 0

24.02.18               BUN       Stuttgart vs Eintracht Frankfurt                  1 : 0

20.02.18               BUN       Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig                               2 : 1

10.02.18               BUN       Eintracht Frankfurt vs FC Koln                     4 : 2

Lima pertandingan terakhir Mainz 05 :

10.03.18               BUN       Mainz vs Schalke              0 : 1

03.03.18               BUN       Hamburger SV vs Mainz                0 : 0

24.02.18               BUN       Mainz vs Wolfsburg        1 : 1

17.02.18               BUN       Hertha Berlin vs Mainz   0 : 2

10.02.18               BUN       Hoffenheim vs Mainz     4 : 2

Berita terupdate pemain Eintracht Frankfurt vs Mainz 05 :

Niko Kovač diprediksi tak memiliki kendala pemain yang cedera dan mampu menurunkan semua pemain andalannya. Sementara Sandro Schwarz juga bisa membawa semua pemainnya kecuali kiper mereka yaitu Robin Zentner karena cedera.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Mainz 05 :

Dalam sepuluh pertemuan terakhirnya, kedua kubu masing-masing mampu meraih empat kemenangan, namun dengan kondisi yang ada saat ini, diprediksi skor bola akurat Liga Jerman Bundesliga kali ini antara Eintracht Frankfurt vs Mainz 05 akan dimenangkan oleh Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0.