Prediksi Skor Bundesliga Borussia Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt 9 September 2017

Prediksi Skor Bundesliga Borussia Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt 9 September 2017 , Prediksi Skor Bundesliga, Borussia Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt 9 September 2017 , Borussia Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt 2017, Bundesliga, Liga Jerman

Prediksi Skor Bundesliga Borussia Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt 9 September 2017

Pada tanggal 9 September 2017 pukul 20.30 WIB, Borussia Monchengladbach akan menjadi tuan rumah saat menghadapi Eintracht Frankfrut dalam putaran ketiga kompetisi Bundesliga 2017-18. Ini. Pertandingan di Stadion im Borussia-Park akan membuat kedua tim ingin segera mengamankan posisi di tujuh besar tak seperti dimusim lalu.

Pada musim lalu Gladbach tak mampu mengamankan tiket menuju kopetisi Eropa,  padahal tepaut tiga poin yang saat itu diisi oleh rivalnya, SC Freiburg. Namun kini mereka berusaha untuk mewujudkannya dan mereka telah memulainya degnan awal yang bagus dimana dua pertandingan pembukanya, mereka tak terkalahkan. Saat mereka menjalani pertandingan perdana menghadapi FC Koln, mereka mampu meraih kemenangan dengan gol satu satunya di pertandingan tersebut yang disumbangkan oleh Nico Elvedi. Sedangkan saat menghadapi Augsburg, gol kedua mereka dari Oscar Wendt, sayangnya berhasil dinetralisir oleh gol dari Sergio Cordova, satu menit menjelang babak kedua berakhir yang memaksa mereka harus rela berbagi poin.

Disisi lain Eintracht Frankfurt tak memiliki awal yang mengagumgkan. Peringkat kesebelas klasemen musim lalu hanya mendapatkan satu poin dari dua pertandingan pembukanya. Saat menghadapi SC Freiburg, mereka tak mampu menjebol gawang lawan, dan untungnya mereka sendiri juga berhasil mempertahankan gawangnya. Namun sayangnya saat menghadapi Wolfsburg, sebuah gol dari Daniel Didavi tak mampu mereka balas hingga babak kedua berakhir.

Namun Niko Kovac memiliki tujuh pemain yang tak dapat Ia bawa. Sebut saja penjaga gawang mudanya Leon Batge, dan bek mereka Yanni Regasel yang cedera ditambah sederetan pemain gelandang mereka yaitu Danny Blum, Marco Fabian, Makoto Hasebe, Omar mascarell, dan Alexander Meier. Tentu hal ini akan cukup mengkhawatirkan untuk membawa bola dari lini belakang ke lini depan.

Sementara di Dieter Hecking juga mengalami hal yang tak jauh berbeda, dimana sang manajer tak bisa menurunkan lima pemainnya yaitu pemain bertahan Mamadou Doucoure dan Tobias Strobl, gelandang Vincenzo Grifo dan Ibrahima Traore serta penyerang mereka Josip Drmic.

Jika dilihat dalam sepuluh pertandingan terakhir Gladbach mampu memenangkan 4 pertandingan sementara Frankfurt hanya dua kali saja. Ini akan membuat perkiran hasi;pertandingan semakin sulit ditebak. Namun diprediksi skor Borussia Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt 9 September 2017 akan imbang dengan skor 0-0.