Prediksi Skor Ligue 1 Troyes vs Toulouse 10 September 2017

prediksi skor Ligue 1 Troyes vs Toulouse 10 Septermber 2017, prediksi skor Ligue 1, Troyes vs Toulouse 10 Septermber 2017, prediksi skor Ligue 1 Troyes vs Toulouse 10 Septermber 2017, prediksi skor Ligue 1 Troyes vs Toulouse 2017, Troyes vs Toulouse, Ligue 1, Liga Prancis

Prediksi skor Ligue 1 Troyes vs Toulouse 10 September 2017

Pertandingan Ligue 1 putaran kali ini, pada tanggal 10 Septermber 2017 pukul 01.00 WIB, Toulouse akan mengunjungi markas dari klub baru bergabung ke kompetisi sepakbola tertinggi di musim ini yaitu Troyes di Stade de l’Aube. Kedua kubu hanya memiliki satu tempat yang memisahkannya di klasemen setelah empat pertandingan pertama musim ini.

Troyes sendiri telah melakukan awal yang menggembirakan dalam kampanye tersebut, pasalnya mereka mampu mengimbangi permainan Rennes bahkan menaklukan peringkat ketiga klasemen di musim lalu dengan skor tipis 1-2. Namun sayangnya di dua pertandingan terakhirnya, mereka kalah tipis saat menghadapi Nantes dan Bordeaux.

Bagu Troyes mungkin bisa bertahan di Ligue 1 musim ini adalah tujuan mereka, dan jika saat ini mereka berada diperingkat 17, sepertinya mereka masih mampu memiliki kesempatan untuk bangkit dari enam tim terbawah diakhir kompetisi. Hal ini berarti mereka harus berusaha mengumpulkan poin sesegera mungkin untuk mencegah hal yang tak diinginkan.

Toulouse sendiri juga menjalani pertandingan tak begitu buruk, pasalnya mereka mampu mereih setengah dari pertandingan yanng diikutinya saat ini. Dipertandingan pembuka mereka harus takluk menghadapi jawara Ligue 1 musim lalu AS Monaco dengan skor tipis 3-1. Namun mereka menebusnya saat menghadapi Montpellier. Diputaran ketiga, mereka harus dihadapkan untuk meladeni klub ibukota yaitu PSG, namun mereka harus tunduk dengan skor 6-2 saat pertandingan berakhir. Toulouse pun mampu menebusnya saat menghadapi Rennes dan menaklukannya dengan skor ketat 3-2.

Pascal Dupraz sepertinya tak bisa membawa pemain depan Yaya Sanogo serta bek Steeve Yago dan Steven Fortes karena cedera sedangkan Jean-Louis Garcia harus meladeni Toulouse tanpa penyerang mereka Mamadou. Selain itu Mory Kone juga tak bisa dimainkan karena cedera lutut.

Dalam 10 pertemuan kedua tim sebelumnya, Toulouse mampu mengungguli Troyes dimana mereka telah memenangkan enam kali sedangkan Troyes hanya sekali. Namun sepertinya kedua kubu, terutama Toulouse, dimana terlihat bagus maju namun masalah defensif dapat mempengaruhi peluang mereka untuk mencapai papan atas diakhir musim ini. Tercatat Toulouse telah kebobolan 11 gol, terbanyak di kompetisi Ligue 1 hingga sejauh ini.

Dengan data tersebut, diprediksi skor Ligue 1 Troyes vs Toulouse 10 Septermber 2017 akan dimenangkan sekali lagi oleh Toulouse dengan skor 0-1.