PSG Akan Buktikan Investasinya Hadapi Jawara Liga Champions Musim Lalu

 

Real Madrid, PSG, Liga Champions,

Real Madrid vs PSG 2017

Paris Saint-Germain siap untuk merangkul “keajaiban” dari pertarungan 16 besar Liga Champions, pasalnya mereka akan menghadapi jawara kompetisi tersebut dua kali secara beruntun yaitu Real Madrid. Namun seharusnya mereka akan menikmati tes tersebut di Parc des Princes terlebih dahulu.

Memang raksasa liga Prancis tersebut telah berhasi bertengger diperingkat pertama babak kualifikasi grup berkat investasi besar mereka mendatangkan pemain seperti Neymar dan Kylian Mbappe. Namun kini setelah mengetahui penarikan undian di babak sistem gugur pertama dari kompetisi 2017-18 mereka akan menguji pasukannya, melawan klub yang tak kalah tangguh yang yang berisikan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale dan masih banyak lagi.

Ketua klub PSG, Nasser Al-Khelaifi mengatakan kepada wartawan, “Kami sangat menghormati Real Madrid. Ini akan menjadi dua pertandingan besar. Penggemar akan memiliki momen sepak bola ajaib dipertandingan tandang dan di Parc des Princes. Seperti yang selalu saya katakan, kami harus siap untuk memainkan semua tim dan kami akan siap.”

Sejak kedatangan pemilik baru dari Qatar, PSG tidak mampu melewati tahap perempat final Liga Champions.Namun, mereka terus memperkuat dan semakin percaya bahwa mereka sekarang mampu membanggakan sebuah skuad yang mampu bersaing dengan klub seperti Real untuk penghargaan terbesar di Eropa.

Kesempatan untuk membuktikan betapa kompetitifnya mereka sekarang muncul dengan sendirinya, dimana kubu ibukota Prancis tersebut senang dengan apa yang dihadapan mereka dibandingkan waspada.

Asisten direktur olahraga Maxwell juga menambahkan pada hasil penarikan undian menghadapi Madrid, “Ini adalah dua pertandingan hebat untuk dimainkan. Kami menyadari pentingnya kedua pertandingan yang akan datang ini. Ini akan menjadi dua pertandingan besar, bagi kami, bagi para penggemar dengan permainan leg kedua untuk bermain di kandang sendiri. Ini adalah tantangan yang sangat bagus bagi klub. “.

Ia menambahkan, “Ada sejarah antara Real dan kami, sebuah sejarah yang bagus. Pemain sadar akan harapan dan akan melakukan semua yang mereka bisa untuk memenuhi syarat dan menunjukkan nilai kami dalam kompetisi ini. “.

Kedua kubu terakhir bertemu di Liga Champinons, sekitar dua tahun lalu dimana Real Madrid unggul  dengan agregat tipis 0-1. Sedangkan pada musim ini, mereka akan bertemu pada tanggal 15 Februari 2018 pukul 02.45 WIB.