PSG Unggul 1-6 Walau Tanpa Kehadiran Cavani Dan Pastore

Kylan Mbappe, Neymar, Rennes vs PSG 2018, Unai Emery

Kylan Mbappe Neymar Rennes vs PSG 2018

Unai Emery belum lama ini mengatakan bahwa seluruh squad di Paris Saint-Germain harus bersatu jika mereka ingin memenangkan seluruh piala di musim ini setelah menghukum Edinson Cavani dan Javier Pastore karena ia mereka terlambat kembali berlatih setelah liburan musim dingin kemarin.

Pencetak gol utama dan gelandang PSG tersebut akhirnya tidak dilibatkan pertandingan perdana mereka di tahun 2018 ini saat timnya menghadapi Rennes dalam kompetisi Coupe de France pada hari ini pukul 03.00 WIB. Meskipun demikian, tanpa kehadiran Cavani dan Pastore, PSG tetap berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 6-1.

Cavani akan diizinkan bergabung dengan rekan satu timnya, dalam waktu dekat karena ia telah berlatih pada hari Jumat pekan lalu, sementara Pastore yang terkait dengan kepindahannya dari jawara Ligue 1 belum dipastikan bisa dimainkan lagi karena pada latihan hari Jumat lalu, Ia masih tetap absen. Diperkirakan pemain asal Argentina tersebut baru akan tiba di ibukota Prancis, Senin ini.

“Edinson mulai berlatih pada hari Jumat dan kami memutuskan untuk tetap melanjutkan pertandingan dengan kelompok yang ada di sana pada hari Rabu,” kata Emery. “Karena itu kami berlatih secara individu dengan Cavani dan kemudian kami akan membawanya kembali ke dalam kelompok sedikit demi sedikit.

“Klub mengatakan kepada saya, Pastore seharusnya berada di sini besok tapi yang terpenting adalah tim secara keseluruhan dan pastikan kami tetao mempertahankan perasaan persatuan ini di antara kelompok tersebut. Karena jika kita ingin memenangkan piala, kita harus memiliki kesatuan ini bersama-sama. “.

Raksasa Ligue 1 tersebut berhasil membobol gawang Rennes sebanyak enam kali dimana Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria masing-masingmencetak dua gol dikandang lawan, sementara Reenes berhasil membalasnya dengan sebuah tendangan penalti yang dieksekusi oleh Benjamin Bourigeaud.  Namun hal tersebut tetap membuat PSG maju ke babak 16 besar

Emery mengatakan: “Yang terpenting adalah melihat seberapa profesional dan bertanggung jawab kepada tim kami.

“Selama liburan kami berbicara tentang pelatihan individu setiap orang agar bisa tampil dari pertandingan pertama. Saya pikir semua pemain melakukannya dan kita bisa melihatnya. ┬áMereka berhasil mempertahankan level yang kita miliki sebelum jeda. Kami ingin semua pemain siap pada hari Rabu mendatang (waktu setempat). ”

PSG akan menghadapi Amies dikompetisi Coupe de La Ligue yang telah memasuki babak perempat final, para hari kamis pukul 03.05 WIB di Stade de la Licorne.