Puji Neymar, Coutinho Isyratkan Bergabung ke Barca?

Salah satu pesepak bola The Reds(Liverpool) yakni Philippe Coutinho, merupakan pesepak bola yang sangat sering disangkut pautkan dengan klub FC Barcelona. Dikabarkan, dirinya sebagai sasaran utama FC Barcelona saat dibukanya jendela transfer di musim panas 2017.

Bigitu tidak sabarnya, Barca dikabarkan mulai melakukan langkah yang serius demi menghadirkan sosok Philippe Coutinho. Secara kebetulan, Josep Maria selaku Presiden klub FC Barcelona Bartomeu mempunyai jalinan yang baik dengan Giuliano Bertolucci selaku agen Coutinho.

Sampai-sampai, dari masing-masing pihak sudah ada melakukan pembicaraan pada beberapa kali kesempatan. Sekarang, adanya sinyal bergabungnya Coutinho menuju Camp Nou mulai nampak. Secara terbuka dirinya memberi sanjungan terhadap Neymar yang tidak lain tidak bukan adalah teman satu timnya di tim nasional Brasil.

“Tolong disimak, Neymar merupakan pesepak bola luar biasa sama halnya dengan yang kita semua dapat saksikan. Dia merupakan sosok yang menjadi pamungkas di banyak laga. Kami sudah selalu bersama sedari pada skuat junior dan tampil di sisinya. Dia dapat merubah penampilan dengan tidak sulit,” ucap Coutinho seperti yang disampaikan oleh media olahraga.

Menurut berita yang mencuat, FC Barcelona bersiap untuk mengeluarkan biaya sampai dengan 60.000.000 euro demi merekrut Coutinho. Tawaran dengan jumlah besar tersebut supaya The Reds bersedia melepas pesepak bola yang belum lama diberi perpanjangan kontrak sampai dengan bulan Juni 2022 mendatang.

Coutinho pribadi sudah meperlihatkan performa yang sangat menakjubkan sedari angkat kaki dari Inter Milan ketika tahun 2013 di musim dingin. Bermain pada 172 pertandingan, pesepak bola yang kini berumur 24 tahun tersebut berhasil memasukan tiga puluh lima gol dan tiga puluh lima upaya dalam memasukan bola. Bagi kamu yang masih cari info lainnya, kunjungi http://www.goldewa.com untuk cek berita-berita bola lainnya.