Rashford Jagokan Tottenham Hotspur Jadi Juara Liga Champions

Tottenham Hotspur siap berduel melawan Liverpool di final Liga Champions, akhir pekan ini. Striker Manchester United Marcus Rashford berharap Tottenham Hotspur menang dan jadi juara.

All English Final itu akan diselenggarakan di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2 Juni 2019) dinihari WIB. Tottenham Hotspur dan Liverpool lolos ke partai puncak setelah sama-sama melewati pertandingan semifinal dengan gemilang.

Liverpool maju ke final setelah menyingkirkan salah satu tim unggulan juara, Barcelona. The Reds bangkit dari ketinggalan tiga gol di putaran pertama dengan kemenangan 4-0 di Anfield.

Comeback juga dilakukan Tottenham ketika menghadapi Ajax Amsterdam. The Lilywhites sempat tertinggal 0-3 secara agregat di 45 menit pertama. Namun, dengan trigol Lucas Moura, Tottenham akhirnya memenangi pertarungan ini dengan keunggulan produktivitas gol tandang.

Walaupun tidak menyandang status unggulan, Rashford lebih menjagokan Tottenham Hotspur untuk menjadi juara Liga Champions di edisi kali ini. Apakah karena Liverpool adalah rival berat MU?

“Saya harap Tottenham Hotspur yang akan menang,” Rashford mengatakan kepada TalkSport. “Semoga Tottenham Hotspur menang, tapi kedua tim sudah tampil bagus sekali, jadi siapapun yang menang maka mereka memang layak mendapatkannya.”

Rashford turut memberikan prediksinya akan final Liga Europa antara Chelsea vs Arsenal. Menurut striker tim nasional Inggris itu, The Blues akan menjadi juara pasalnya mereka punya Eden Hazard.

“Untuk partai final Liga Europa saya lebih menjagokan Chelsea, karena mereka punya Eden Hazard. Dia bisa melakukan apapun dan kapanpun,” demikian Marcus Rashford mengakhiri pembicaraan.