Real Madrid Akan Segera Jual Bale

Gareth Bale

Manajemen Real Madrid nampaknya akan mengambil sikap yang jelas mengenai masa depan Gareth Bale. Winger asal Wales itu kabarnya akan masuk daftar jual Los Galacticos pada bursa transfer musim panas mendatang.

Gareth Bale sendiri merapat ke Madrid di bursa musim panas tahun 2013 silam. Bale tercatat sudah menjadi pemain penting bagi El Real, di mana ia membantu Madrid memenangkan satu gelar La Liga, satu gelar Copa Del Rey dan empat gelar Liga Champions.

Namun musim ini performa Gareth Bale jauh dari kata memuaskan. Dia sangat sering cedera dan tampil angin-anginan sehingga waktunya lebih banyak dia nikmati duduk di bangku cadangan ketimbang di atas lapangan.

Di musim ini saja, manta pemain Tottenham Hotspur tersebut hanya mampu membuat 13 gol sepanjang musim ini. Hal tersebut membuat Real Madrid sudah kehabisan kesabaran pada Bale. Untuk itu mereka berencana melego sang pemain dalam waktu dekat ini.

Ganggu Keseimbangan Tim
Selain karena performanya yang menurun, manajemen Madrid dikabarkan akan melepaskan Bale karena sikap sang pemain. Hubungan Bale dengan rekan-rekan setimnya dikabarkan sedikit memanas dalam beberapa waktu terakhir. Ia dikabarkan tidak mau bersosialisasi dengan pemain lain, di mana ia memilih mangkir saat makan bersama Real Madrid.

Manajemen Real Madrid takut sikap Gareth Bale ini kedepannya akan berimbas buruk dengan suasana dalam tim mereka, maka dari itu, mereka lebih memilih untuk menjual Bale.

Cari Dana
Selain karena beberapa alasan ini, Manajemen Real Madrid juga menjual Bale untuk mendanai rencana transfer mereka di musim panas nanti. Los Blancos sendiri kabarnya ingin membeli beberapa pemain top di musim panas nanti seperti Eden Hazard.

Alhasil mereka membutuhkan dana yang besar untuk membiayai rencana transfer tersebut. Untuk itu Bale kabarnya akan ditawarkan ke Manchester United dan Arsenal serta beberapa klub peminatnya dengan banderol tinggi.