Sering Dicadangkan Solskjaer, Matic Putus Asa

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengisyaratkan rasa putus asanya karena lebih sering duduk di bangku cadangan The Red Devils musim ini. Matic merasa kemampuannya masih cukup baik untuk masuk ke dalam skuad utama.

Gelandang 31 tahun baru pertama kalinya terpilih sebagai starting line-up ketika MU mengalahkan Leicester City 1 – 0 akhir pekan lalu. Kesempatan yang diperoleh Matic ini mungkin karena imbas cederanya Paul Pogba.

Terbukti, pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer lebih senang memainkan duet Pogba dengan Scott McTominay. Matic harus rela kembali menjadi penghangat bangku cadangan jika Pogba sudah kembali fit bermain.

Bagi Matic, hanya ada rasa putus asa. Dia hanya ingin bermain dan memberikan yang terbaik untuk timnya. Biar begitu, mantan gelandang Chelsea ini menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pelatih. Matic hanya perlu membuktikan kualitasnya.

“Tentu saja rasa putus asa itu ada. Saya ingin bermain, saya selalu memberikan yang terbaik untuk tim, Pelatih punya kebebasan menentukan tim dan ketika Anda duduk di bangku cadangan, jelas Anda tidak senang. Namun, saya mencoba meyakinkan dia untuk berubah pikiran dan memilih saya” ungkap Nemanja Matic kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, satu hal yang membuat Nemanja Matic merasa sedikit percaya diri adalah musim yang baru berjalan beberapa pekan. Dia yakin akan mendapatkan kesempatan bermain dan membuktikan diri.

“Musim masih panjang. Saat melawan Leicester City kemarin, Anda bisa melihat saya bermain dan kami meraih kemenangan. Saya bahagia, jadi kita lihat saja apa yang akan diputuskan pelatih di masa depan.” demikian tutup Nemanja Matic.