Setelah Imbang Hadapi Strasbourg, Ismael Diomande Tertinggal Di Stadion

Ismael Diomande, Caen, strasbourg

Ismael Diomande Caen ketinggalan bus

Kemarin Caen telah mengunjungi markas Strasbourg di Stade de la Meinau untuk menjalani pertandingan putaran ke-15 kompetisi Ligue 1.  Mereka meninggalkan satu poin untuk tuan rumah namun menariknya, mereka malah meninggalkan pemain gelandang mereka yaitu Ismael Diomande.

Memang dalam pertandingan yang diselenggarakan pada tanggal 29 November pukul 01.00 WIB, mereka berbagi poin dengan Strasbourg. Selaku tuan rumah Strasbourg mampu menguasai bola dengaan baik dikedua babaknya namun tak mampu menciptakan banyak peluang. Disisi lain, Caen mampu melakukan banyak percobaan untuk menjebol gawang lawan, namun mereka tak cukup tajam mengenai sasaran.

Akhirnya Caen harus tetap berada di peringkat keenam klasemen sementara Strasbourg turun peringkat diambang zona degradasi.

Namun setelah squad Caen pulang menuju Bandara, mereka tak sengaja meninggalkan pemain gelandang bertahannya di Stadion.

Saat itu Diomande terlambat menyusul rekan satu timnya karena ia berhenti untuk berbicara dengan striker asal Strasbourg, Idriss Saadi, yang sempat menjadi rekannya di Saint Etienne. Namun ketika ia tiba di luar stadion, bus yang berisi timnya sudah berangkat ke bandara.

Pemain asal Pantai Gading itu pun mengungkapkan kepada RMC, “Saya keluar, saya tidak melihat busnya lagi, Tapi saya tidak panik, untunglah, mereka melanjutkan penerbangan tanpa saya. Saya menunggu, saya pikir mereka akan mengantarkan saya ke bandara, tapi itu gila!”.

Beruntung, pemain  berusia 25 tahun itu bisa mengejar ketinggalan dengan sisa skuad sebelum mereka berangkat ke Caen, tapi dia pasti akan kembali ke bus saat melakukan perjalanan ke Toulouse pada Sabtu, 9 Desember.

Namun sebelum itu, Caen akan menjamu Lyon pada tanggal 3 Desember mendatang , dan ingin bergerak mendekati peringkat mereka. Pasalnya Lyon saat ini berada diperingkat ketiga klasemen, memiliki 29 poin, sementara Caen saat ini berada di urutan keenam dengan 23 poin. Dengan hal ini mereka terpaut hanya enam poin, namun jika ingin mengejar ketertinggalan dengan pemuncak klasemen yang diisi oleh Paris Saint Germain, mereka harus berjuang keras mengejar 15 poin.