Shaw Optimis MU Bisa Kalahkan PSG Seperti Juventus

Luke Shaw MU

Tim raksasa Inggris, Manchester United berhasil melakukan comeback mengalahkan Juventus saat menjalankan pertandingan tandang di babak penyisihan Grup Liga Champions pada November silam.

Lantas, Luke Shaw ingin The Red Devils kembali menunjukkan mentalitas kemenangan itu saat bertandang melawan Paris Saint-Germain di putaran kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini, Kamis (7 Maret 2019) dini hari WIB.

Dalam putaran pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pertengahan Februari silam, Manchester United harus gigit jari lantaran dipermalukan oleh Paris Saint-Germain 2 gol tanpa balas di Old Trafford.

Menjalani pertandingan putaran kedua, The Red Devils harus berjuang mati-matian untuk mengalahkan tim juara bertahan Ligue 1 itu dengan skor minimal 3 – 0, agar mereka bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Shaw menyadari betapa pentingnya pertandingan ini. Namun, dia optimis jika para pemain Manchester United bisa menumbangkan tuan rumah dengan kemampuan maksimal mereka, seperti yang pernah mereka lakukan saat mengalahkan Juventus beeberapa waktu lalu.

“Kami hanya perlu bertahan dengan baik dan mendapatkan kesempatan kami untuk memaksimalkannya. Kami pernah melakukan itu di kandang Juventus. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, dan hanya sedikit orang yang melakukan itu,” kata Luke Shaw dalam situs resmi Mancehster United.

“Kami hanya perlu memikirkan soal hal-hal bagus yang kami tampilkan di kandang Juventus dan membawa semangat itu ke Parc des Princes seperti waktu itu.

“Manchester United punya banyak pemain yang luar biasa. Pemain-pemain yang bisa menciptakan peluang dan pemain yang bisa mencetak gol luar biasa, dan saya yakin kami memiliki skuat yang cukup kuat,” pungkasnya.

Mancehset United sebenarnya tampil cukup baik di Premier League. Kemenangan atas Southampton akhir pekan lalu melengkapi laju delapan kemenangan berturut-turut The Red Devils. Shaw yakin hal itu akan mendongkrak kepercayaan diri skuad MU.