Sikap Pogba Buat Internal MU Tak Harmonis

Paul Pogba MU

Paul Pogba boleh jadi merupakan pemain terbaik yang dimiliki Manchester United saat ini, tetapi profesionalitasnya sedikit diragukan. Kabarnya, sikap negatif Pogba telah membuat suasana ruang ganti MU memanas.

Masa depan Pogba merupakan salah satu topik yang paling banyak dibicarakan. Pogba disebut sudah tidak betah bermain untuk The Red Devils dan ingin pindah ke klub yang lebih besar, Real Madrid pun maju sebagai klub terdepan yang siap menerima Pogba.

Menurut kabar yang beredar, rumor kepindahan Pogba ini bukan isapan jempol belaka. Kabarnya, agen Pogba, Mino Raiola baru saja membatalkan pertemuan untuk membicarakan kontrak baru dengan manajemen United.

Manajer The Red Devils yang sekarang, Ole Gunnar Solskjaer juga dinilai belum cukup kuat untuk mengatasi pemain keras kepala seperti Pogba.

Pemain Terbaik MU
Kamis (25 April 2019) kemarin, kualitas Pogba baru saja terbukti. Dia merupakan satu-satunya pemain non-Liverpool dan non-Manchester City yang terpilih dalam PFA Team of the Season. Pogba dinobatkan sebagai salah satu gelandang top oleh pemain-pemain di Premier League.

Sayangnya, kelakuan Pogba sepertinya betolak belakang dengan kemampuannya. MU menelan tujuh kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, dan kabarnya ruang ganti semakin panas karena sikap negatif Pogba yang menyalahkan orang lain.

Selain itu, Pogba bahkan menyebut MU terus berjalan mundur sejak dia hengkang pada 2012 silam. Pogba tidak yakin Solskjaer merupakan pelatih yang tepat untuk mengembalikan kejayaan MU, dan sikapnya ini membuat ruang ganti MU terbelah.

Ditunggu Madrid
Situasi Pogba ini terus diamati oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Manajer Los Galacticos saat ini, Zinedine Zidane sudah berulang kali menyatakan kekagumannya pada permainan Pogba.

Pogba sendiri juga dengan lantang mengungkapkan kekagumannya Zidane pada beberapa kesempatan. Dia bahkan mengaku bermain untuk Zidane di tim sebesar Real Madrid merupakan obsesi dan mimpinya sejak lama.

Sayangnya, kepindahan Pogba tidak akan mudah. El Real harus mengeluarkan banyak uang untuk membuat The Red Devils mau melepasnya. Lalu, kabarnya keinginan Zidane mendatangkan Pogba berlawanan dengan keinginan Florentino Perez, yang menilai Pogba sebagai pemain dengan aura negatif.