Simeone : Lawan Kami Seharusnya Takut Pada Morata Dan Costa

Atletico Madrid

Diego Simeone memberikan pujian kepada penyerang barunya, Alvaro Morata. Simeone mengatakan bahwa kehadiran Morata sudah memberi dampak positif untuk Atletico Madrid namun sang pelatih juga menegaskan bahwa kehadiran Morata tidak akan menimbulkan persaingan dengan Diego Costa.

Alvaro Morata bergabung dengan Atletico Madrid dari Chelsea di bursa musim dingin dengan status pinjaman selama 18 bulan. Sejauh ini, Morata sudah membuka skor untuk klubnya dalam kemenangan 2 – 0 atas Villarreal.

“Kami sangat senang memiliki Alvaro Morata dan Diego Costa, saya tidak suka menganalisis perbedaan di antara mereka atau membandingkan keduanya,” kata Simeone seperti yang dilansir dari harian Marca.

“Mereka berdua menambahkan kualitas mereka sendiri ke dalam tim, kami tahu mereka masing-masing memiliki banyak kualitas dan kehadiran mereka berdua sangat penting bagi kami,” kata pria berkebangsaan Argentina itu.

“Alvaro Morata tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi. Dia berhasil membuat dampak instan di sini, dua gol yang dianulir sebelumnya tidak seharusnya itu ditafsirkan dengan buruk,” kata Diego Simeone.

“Ketika kamu memiliki striker seperti Alvaro Morata dan Diego Costa maka lawanmu seharusnya selalu takut akan kerusakan apa yang bisa mereka lakukan,” lanjut Diego Simeone.

Dalam kesempatan yang sama, Diego Simeone juga sempat menjelaskan mengenai kepindahan Alvaro Morata dari Chelsea.

“Alvaro Morata hanya bernasib kurang baik di sana, namun saya rasa dia tidak pernah berhenti bekerja dan kami sangat mendukungnya, dia terus berusaha dan bekerja, serta menunjukkan sikap yang baik.

“Saya sangat bangga dengan kemampuan seluruh pemain saya dan juga musim yang kita alami,” demikian kata Diego Simeone mengakhiri pembicaraan.