Soal Pemecatannya Mourinho Tak Banyak Bicara

Tak banyak komentar yang keluar dari Jose Moutinho usai dirinya dipecat oleh Manchester united. dirinya malah hilang begitu saja dari media seperti yang biasa ia lakukan sebelumnya.

Hasil laga pada bulan Desember kemarin membuat Mourinho dikeluarkan oleh MU, wajar saja karena pada laga tersebut tim besutannya ditundukkan oleh Liverpool dengan skor akhir 1 – 3 yang juga menjadi tambahan dari catatan-catatan buruknya sedari awal musim ini.

Pemecatan tersebut pun tidak terlalu merugikan dirinya, sebab dirinya mendapatkan dana kompensasi mencapai 15 juta pound sterling walau dirinya sudah di berhentikan lebih cepat dari kontraknya.

Sempat berbicara di depan salah satu media walaupun dilakukan secara tidak resmi, dirinya memberi sedikit komentar atas hal tersebut, namun setelah itu pun memang tidak ada media lain yang memang dapatkan komentar langsung darinya.

The Special One hanya memberikan komentar atas berita yang mengikatkan dirinya dengan klub-klub lain, seperti rumor dirinya akan menjadi pelatih di Benfica dan Real Madrid. Namun akhrinya dirinya memberikan komentar atas pemecatan dirinya oleh salah satu media Portugal, itupun terjadi setelah satu bulan lebih dirinya tidak memberikan komentar tentang hal terkait.

Tidak banyak bicara adalah sebuah hal yang wajar bagi pria yang berumur 57 tahun tersebut, dirinya memang tak banyak bicara ketika telah keluar dari klub yang ia latih.

Soal Pemecatannya Mourinho Tak Banyak Bicara
Jose Mourinho

“Anda tidak perlu berbicara terlalu banyak tentang ini, karena saya terus berusaha untuk mempelajari nilai positif yang saya dapat ketika tidak melatih lagi di sebuah klub,” ucap dia.

“Sebaiknya Anda tak perlu memberikan komentar ataupun sejenisnya di publik, hal tersebut lah yang saya terus lakukan jika itu terjadi pada saya, ” ujarnya. “Saya terus berpikir kalau ini merupakan akhir dari perjalanan yang saya lalui bersama sebuah klub, hanya itu yang saya pikirkan, ” sambung dia.