Stefan De Vrij Merapat ke Inter?

Stefan de Vrij yang merupakan sosok kapten sekaligus Bek pada skuat Lazio, kabarnya sudah memperoleh kata sepakat dengan klub Inter Milan. Stefan De Vrij digaang-gadang bakal diberi kontrak dalam jarak waktu selama 4 tahun.

Menurut berita yang disampaikan oleh salah satu media olahraga, bek Tim nasional Belanda tersebut, kabarnya telah setuju dalam meneken kontrak itu, dengan biaya senilai 3.000.000 euro untuk per musimnya. Cuma saja, hingga sekarang ini Inter Milan belum meng-iyakan dengan nomilal transfer yang diinginkan Lazio.

Pembicaraan terkait kontrak itu, kabarnya masih ada terganjal terkait nilai transfer.  Claudio Lotito selaku Presiden Lazio, meminta nilai tidak berada dibawah angka 35.000.000 euro.

Angka tersebut sama dengan biaya yang diajukan The Red Devils(Manchester United), Manchester City dan Chelsea. Seperti yang sudah tahu, 3 klub besar Inggris itu pun mengharapkan jasa De Vrij.

Didamping itu Inter Milan, cuma ingin menyetorkan uang sebesar 18.000.000 hingga 20.000.000 euro menyusul kontrak bek yang kini berumur 25 tahun tersebut bakal selesai musim depan. Inter Milan juga akan terus mengontrol ketika membela Belanda pada pertandingan internasional kontra Italia dan Bulgaria.

Ada pula Stefan De Vrij adalah pesepak bola alumni dari akademi sepak bola Feyenoord. Dirinya direkrut Lazio pada tahun 2014 lalu dengan biaya transfer sebesar 7.000.000 euro.

Musim ini dia telah bermain perkuat Lazio selama dua puluh tiga laga, dan telah memasukkan 1  gol serta 1 upaya dalam memasukan bola.