Striker Inter Milan Ingin Berduet Dengan Paulo Dybala

Paulo Dybala Juventus

Sebuah harapan diungkapkan oleh penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Martinez berharap agar ia bisa berduet dengan rekan senegaranya, Paulo Dybala di sektor depan Inter Milan.

Dybala sendiri memang tengah dirumorkan ingin angkat koper dari Juventus. Pemain asal Argentina tersebut ingin meninggalkan Turin setelah ia tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain musim ini.

Dalam beberapa waktu terakhir, mencuat kabar bahwa Dybala akan bergabung dengan Inter Milan musim depan. Sang pemain akan ditukar dengan penyerang Il Nerrazurri, Mauro Icardi di musim panas nanti.

Martinez sendiri mengaku cukup bahagia mendengar kabar bergabungnya Dybala dengan pasukan La Beneamata musim depan. “Paulo adalah pemain yang sangat bagus. Dia akan cocok dengan pemainan kami,” buka Lautaro Martinez seperti yang dikutip Goal International.

Duet Idaman
Martinez mengaku bahwa dia sangat menunggu di mana Dybala bergabung dengan Inter Milan. Pemain berusia 21 tahun ini percaya rekan senegaranya itu bisa menjadi rekan duet yang mematikan baginya di sektor serang Nerrazurri.

“Paulo Dybala adalah pemain yang selalu ingin saya jadikan rekan duet, karena saya percaya dia bisa membantu saya ataupun rekan-rekan yang lain untuk bermain lebih baik atau mencetak gol lebih banyak.”

Buta Situasi
Saat ditanya oleh pers soal kepastian transfer Dybala ke Giuseppe Meazza, Lautaro Martinez tidak mau bicara. Dia mengatakan bahwa Dybala masih merupakan pemain Juventus dan rasanya tidak pantas baginya untuk membicarakan spekulasi transfer pemain yang bukan menjadi bagian dari timnya.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa mengenai dengan masa depannya. Itu bukan kewanangan saya,” tandas striker berusia 19 tahun tersebut.