Striker PSG Yang Dipinjamkan Stoke City, Ingin Dipinjamkan Menuju Las Palmas

jese rodriguez, PSG, Las Palmas, Stoke CIty

Jese Rodriguez menuju Las Palmas lagi?

Pemain lini depan Paris Saint Germain yang dipinjamkan menuju Stoke City yaitu Jese Rodriguez,diketahui bisa diatur untuk kepindahannya kembali ke Las Palmas. Hal ini diungkapkan oleh media The Independent karena keberadaannya di musim perdananya di Inggris tak membuahkan hasil maksimal terutama karena ketidakfokusannya terhadap pertandingan.

Jese memang telah memulai karirnya dengan apik setelah mengasah diri di akademi Real Madrid dari tahun 2007 dan dipromosikan ketim cadangan klub tersebut empat tahun kemudian. Ia pun cukup memukau membela klub yang berada didivisi kedua, dimana selama 80 kali penampilannya ua mencetak 32  gol.

Sempat dilibatkan ditim utama pada kampanye 2011-12, ia mulai pun perlahan mulai diturunkan oleh klub yang saat itu diasuh oleh Carlo Ancelotti. Bahkan saat pergantian pelatih di musim 2015-16 oleh Rafael Benítez yang kemudian digantikan oleh Zinedine Zidane, ia tetap memainkan perannya walau tak sebanyak saat bermain di tim cadangan.

Meskipun demikian, PSG tetap melihatnya sebagai pemain yang menarik darn berhasil memboyongnya pemain yantgsetelah mencetak 18 gol dari 94 pertandingan yang melibatkannya disemua kompetisi bersama Tim utama Madrid. Pemain Spanyol ity ditebus dengan nilai 25 juta Euro selama lima tahun.

Namun sayangnya Ia tak mampu memantapkan dirinya di tim utama racikan Unai Emery dimana Ia hanya dimainkan sebanyak 14 kali dan menebusnya dengan dua gol.

Hal tersebut membuat sang pelatih melepaskannya pada Januari 2017, dengan harapan bahwa pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut dapat menemukan kembali performa terbaiknya. Dan saat itulah ia dipinjamkan menuju Las Palmas.

Saat kembali ke Spanyol, Ia mencetak tiga gol dan satu assist dalam 16 pertandingan dan hal tersebut tak mampu klub barunya untuk masuk 10 besar walaupun selamat dari zona degradasi. Meskipun demikian Las Palmas tak inign memperpanjangnya dimana ia dicatat sebagai pemain yang memiliki performa yang buruk, meminta gaji yang tinggi dan sikap yang kurang memuaskan.

Ia pun akhirnya dipinjamkan kembali menuju Premier League membela Stoke City selama semusim, namun pada Desember 2017 kemarin Ia mengalami kendala kedisiprinan dimana ia meninggalkan pertandingan saat menghadapi Swansea City demi untuk mengunjungi anaknya yang lahir prematur.

Karena itulah Jese bisa diatur untuk pindah lagi ke Las Palmas, agar ia lebih fokus melanjutkan karir sepakbolanya yang sempat redup,

Sebelum dipecat dari jabatannya belum lama ini, Mark Hughes juga menjelaskan bahwa kepergiannya bukan karen a Ia frustrasi dengan waktu bermainnya yang terbatas dan mengatakan, “Tidak, dia ingin sukses di sini. “.

“Jelas Liga Primer adalah tempat dia ingin berada, bersama kami. Sangat disayangkan karena keadaan keluarganya bahwa dia belum bisa sepenuhnya berkomitmen terhadap apa yang harus dia lakukan di sini agar efektif bagi kami. “.

“Anda harus mengerti itu sesuatu yang tidak bisa dihindari. Sepertinya situasi keluarganya sedang menetap sehingga ia mungkin bisa kembali fokus sekarang untuk jangka waktu yang layak. Mudah-mudahan itu yang terjadi. “, tambahnya.