Tak Dihubungi Jurgen Klopp, Divock Origi Ingin Tinggal Lebih Lama Di Wolfsburg

Divock Origi, Liverpool, Wolfsburg

Divock Origi Liverpool to Wolfsburg

Striker Liverpool yang dipinjamkan untuk bermain di Wolfsburg yaitu Divock Origi, mengatakan bahwa dirinya telah menikmati keberadaan di klub barunya dan tertarik untuk tinggal  lebih lama.. Namun beruntung baginya karena klub Bundesliga tersebut jgua tertarik untuk membuat kepindahannya menjadi permanen.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mmemang sedang menikmati kehidupan di Jerman, Pasalnya ia mampu menebus kepercayaan dari tim yang tertarik akan dirinya di musim panas lalu. Sebelumnya Ia hanya berhasil menjaring Origi 11 kali untuk Liverpool di musim lalu, namun Ia mendapati dirinya berada di belakang Roberto Firmino, Daniel Sturridge dan Dominic Solanke dalam urutan pemain untuk diturunkan menuju kampanye2017-18.

Tentu Ia pun ingin mencari waktu bermain lebih dengan harapan bisa dilibatkan dalam skuad Piala Dunia 2018 di Belgia. Karena itulah striker muda tersebut rela itu bergabung dengan Wolves dalam sebuah pinjaman selama semusim.

Origi telah mencetak tiga gol dalam delapan penampilan liga sejauh ini, dan mengatakan bahwa dirinya merasa betah dengan Wolfsburg dan tidak mengesampingkan kemungkinan memperpanjang waktunya bersama klub.

“Saya merasa sangat nyaman di sini,” kata Origi pada Bild. “Ini klub yang bagus dan saya bersenang-senang, saya bisa berkembang di sini, dan Anda tidak akan pernah bisa menguasai sepakbola.”

Origi tampaknya agak dilupakan oleh klub induknya, dengan mengatakan, “[Manajer Jurgen] Klopp belum menghubungi saya akhir-akhir ini.”.

Memang Klopp telah memainkan peran dalam perpindahan Origi ke Bundesliga, dimana direktur Rebbe, mengatakan bahwa ada 20 klub mengejarnya.

“Mungkin sangat baik faktor Jurgen Klopp karena mengetahui tentang Bundesliga dan juga Wolfsburg,” kata Rebbe. “Dia tahu platform mana yang dia miliki saat dia memberikan pemainnya.”.

Itu akan berjalan baik bagi Wolfsburg, karena direktur olah raga klub tersebut juga telah mengkonfirmasi minat timnya untuk menandatangani Origi secara permanen.

“Kami akan mengobrol beberapa waktu sebelum musim panas tentang bagaimana melanjutkan,” kata Olaf Rebbe. “Pada usia 22 tahun , Divock adalah pemain depan yang luar biasa. Dia menunjukkan bakatnya di sini sekarang juga.”.

Wolfsburg akan menjamu Hertha Berlin pada tanggal 6 November pukul 00.00 WIB, dan mencoba menghindari zona degradasi sejauh mungkin.