Tak Mampu Beli, Liverpool Mungkin Pinjam Coutinho Dari Barca

Rencana Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk mendekati Philippe Coutinho kemungkinan besar tidak akan berhasil. Sang playmaker diberitakan hanya mempertimbangkan untuk bergabung dengan Liverpool jika ia kembali ke Inggris.

Gelandang serang berkebangsaan Brasil tersebut diyakini tidak akan melanjutkan karirnya di Barcelona musim depan. Sang pemain diberitakan akan dijual setelah ia gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya selama satu setengah musim merumput di Camp Nou.

Coutinho saat ini diberitakan tengah didekati oleh dua klub raksasa Premier League. Dua klub tersebut adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur yang dirumorkan sangat tertarik menggunakan jasa sang pemain.

Namun talkSPORT mengklaim bahwa kedua tim raksasa London Utara tersebut tidak akan mendapatkan tanda tangan Coutinho. Sang gelandang diberitakan hanya ingin kembali ke Liverpool jika dia harus kembali ke Inggris.

Menurut laporan tersebut, Coutinho memang sudah bersumpah untuk tidak akan bermain untuk tim Inggris lain selain Liverpool. Sang pemain memang dikenal sebagai salah satu pemain kesayangan publik Anfield.

Dari tahun 2013-2018, sang pemain berhasil mencetak 54 gol dari 201 penampilan untuk The Reds. Coutinho diberitakan sangat cinta mati terhadap Liverpool dan ia bersumpah tidak akan memperkuat klub lain selain Liverpool.

Menurut laporan yang sama, ada peluang bagi Coutinho untuk pulang ke Anfield di saat-saat terakhir bursa transfer kali ini. Liverpool berminat untuk mendatangkan sang pemain namun hanya dengan status pinjaman karena mahar transfer sang pemain yang berada di atas 100 juta poundsterling.

Jurgen Klopp juga menegaskan bahwa timnya hanya akan meminjam Coutinho jika Los Cules tidak mematok harga terlalu tinggi untuk biaya peminjaman gelandang serang asal Brasil tersebut.