Terlihat Di Milan, Guardiola Ingin Tangani Tim Italia?

Rumor soal kedekatan Juventus dengan pelatih Manchester City, Josep Guardiola, kembali memanas. Beberapa waktu lalu, Fabio Paratici selaku direktur La Vecchia Signora terlihat mengunjungi sebuah hotel di kota Milan tempat pria asal Spanyol tersebut menginap.

Massimiliano Allegri memutuskan pergi dari Juventus di akhir musim ini. Setelahnya, serangkaian rumor yang mengaitkan sang juara bertahan Serie A tersebut dengan Josep Guardiola nampak semakin panas.

Guardiola langsung berbicara kepada publik mengenai rumor yang menyeret namanya belakangan ini. Dengan tegas, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut menegaskan komitmennya bersama Manchester City.

Guardiola Temui Paratici?
Pernyataan Guardiola tak mampu membendung rumor-rumor baru mengenai kedekatan pria berkepala plontos ini dengan Juventus. Kehadirannya di kota Milan, Italia pun semakin memanaskan rumor tersebut.

Spekulasi mengenai kedekatannya dengan Juventus langsung tenggelam setelah diketahui bahwa alasan Guardiola datang ke Milan karena undangan dari sebuah acara amal. Semuanya terlihat baik-baik saja sampai Fabio Paratici menginjakkan kaki di hotel Palazzo Parigi.

Hotel itu merupakan tempat Guardiola tinggal untuk sementara di kota Milan. Dan dengan kehadiran Fabio Paratici, rumor mengenai adanya agenda pertemuan antara kedua belah pihak pun kembali memenas.

Agenda Lain Paratici
Menurut laporan lain, tujuan Paratici hadir di Palazzo Parigi bukan untuk bertemu dengan Guardiola. Sebuah media olahraga asal Italia meyakini bahwa pria berumur 46 tahun tersebut sudah mengadakan janjian dengan sosok bernama Frank Trimobli.

Frank Trimobli adalah seorang agen yang juga kenal kuat dengan presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy. Pertemuan Paratici dengan Trimobli ini menguatkan rumor lainnya yang mengaitkan Juventus dengan pelatih The Lilywhites, Mauricio Pochettino.