Ternyata Neymar Pernah Memiliki Potongan Rambut Seperti Ronaldo

Ronaldo Haircut 2002

Ronaldo Haircut 2002

Belum lama ini Neymar diwawancarai oleh mantan tim lamanya di Barcelona yaitu Gerard Pique, tentang nostalgianya terhadap pemain Legenda Brasil, Ronaldo. Ia pun mengagumi pemain yang telah melegenda tersebut dan ingin menyalin kemampuannya, bahkan ia pernah menyalin potongan rambutnya yang khas saat itu.

Memang seperti yang diketahui, mantan pemain Internasional Brasil tersebut, telah memberikan efek luar biasa pada dunai sepak bola, mulai dari orang dewasa maupun anak-anak, terutama setelah aksinya di Piala Dunia 2002.

Saat itu Ronaldo telah membantu timnasnya Brasil meraih gelar juara dunia kelima dalam turnamen di Korea Selatan dan Jepang dengan mencetak delapan gol, yang akhirnya mendongkrak levelnya sebagai salah satu pemain terbaik dalam pertandingan tersebut.

Dan sementara dia terkenal dengan kemampuan menggiring bola dan finishing yang luar biasa, gaya rambut yang khas sang striker di turnamen tersebut juga menarik banyak perhatian. Bagaimana tidak, ia menggunduli semua rambutnya, kecuali di bagian depannya . Itu adalah penampilan yang tidak diharapkan untuk ditiru, tapi untuk anak muda seperti Neymar, itu adalah keharusan dimiliki jika ia ingin sepertinya.

Neymar yang kini menjadi striker di lini depan Paris Saint Germain, mengungkapkan kepada mantan rekan setimnya di Barcelona yaitu ​​Gerard Pique bahwa dia sangat terpesona pada pemenang Ballon d’Or dua kali sehingga dia sempat memotong rambutnya dengan cara yang sama.

Ia pun merefleksikan kenangan pada awal Piala Dunia saat dia diwawancarai oleh bek Spanyol untuk The Player’s ‘Tribune, dengan mengatakan,  “Meskipun saya berusia dua tahun saat itu, saya pikir ingatan pertama saya ada di TV. Menonton TV yang dicetak Romario mencetak gol, saat ia menghadapi Timnas Belanda. Bebeto memberilkan umpan silang dan dia menjebloskan saat sentuhan pertama kali, dan itu adalah Golazo (gol yang memukau). “.

“Itu yang pertama, dan yang kedua dari tahun 2002. Saya menyaksikan keseluruhan turnamen dan mengingat semuanya, saya ingat Ronaldo, potongan rambut Ronaldo itu bagus, saya pernah memilikinya. “.

Pique terkejut senang dan mengatakan , “Oh man, saya akan senang melihat itu. Apakah Anda punya fotonya?”

Namun pemain berusia 25 tahun mengatakan, “Tidak, saya tidak punya, namun saya akan mencarinya. Ibu saya pasti punya. “.

Ronaldo, Neymar

Ronaldo dan Neymar Haircut 2002