Tidak Ada Niat AC Milan Melego Gianluigi Donnarumma

Menurut Rossoneri(julukan AC Milan), nama Gianluigi Donnarumma merupakan modal yang amat penting. Oleh sebab itu, AC Milan tak bakal menjual Gianluigi Donnarumma yang menjadi pemain andalan skuat.

Pada umur yang saat ini masih terbilang amat belia, yakni 18 tahun, Donnarumma telah menjadi sosok gacoan AC Milan di bawah tiang gawang. Dirinya tentu digadang-gadang selaku sosok penerus dari kebiasaan Gianluigi Buffon pada timnas Italia.

Bermain mengesankan, nama Gianluigi Donnarumma juga ikut tersangkut dari rumor transfer. Sederet klub besar kabarnya tengah membidik pesepak bola lulusan akademi AC Milan tersebut. Sederet klub yang dikatakan terpikat pada dirinya diantaranya Manchester City, Manchester United dan Juventus yang merupakan pesaing dari AC Milan pada Serie A.

Gianluigi Donnarumma pribadi sempat mengatakan rasa cintanya pada AC Milan. Akan tetapi Mino Raiola selaku sang agen, mengatakan apabila kepindahan kliennya tersebut  kemungkinan bakal terjadi.

Namun Rossoneri tidak memiliki rencana untuk melego Donnarumma. Untuk AC Milan, Donnarumma merupakan aspek yang vital selama sejarah mereka.

“Untuk kami, diinya tak akan dilepas. Donnarumma merupakan aspek dari warisan Rossoneri,” ucap Silvio Berlusconi selaku Presiden Milan, terhadap sumber seperti disampaikan dari salah satu media.

“Dirinya merupakan pesepak bola keluaran yang luar biasa dari akademi kami, dirinya menganggap amat terikat bersama klub dan AC Milan. Dirinya sangat fantastis bagi kami,” tambahnya.

Gianluigi Donnarumma sekarang ini masih memiliki masa kontrak sampai dengan tahun 2018 dengan AC Milan.