Tidak Terpakai, Madrid Siap Jual James Rodriguez

James Rodriguez

Raksasa La Liga, Real Madrid sepertinya tidak lagi membutuhkan sosok James Rodriguez dalam tim mereka. Los Galacticos itu disebut akan menjual sang playmaker pada bursa transfer musim panas nanti.

James Rodriguez saat ini tengah merumput di Jerman. Dia dipinjamkan selama dua musim ke Bayern Munchen dengan opsi pembelian permanen setelah ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Real Madrid.

Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda Bayern Munchen akan mempermanenkan status James. Untuk itu sang playmaker akan dipulangkan ke Santiago Bernabeu setelah musim 2018/2019 berakhir.

Namun dilansir Sportsmole, Real Madrid nampaknya tidak akan menyambut kembali kedatangan James. Mereka lebih memilih untuk menjual gelandang tim nasional Kolombia tersebut saat bursa transfer musim panas.

Tidak Terpakai
Menurut laporan tersebut, pertimbangan utama Zidane melepaskan James Rodriguez pada bursa transfer musim panas tahun ini karena sang playmaker sudah pasti tidak masuk dalam rencananya di musim depan.

Zidane menilai gaya permainan James tidak cocok dengan gaya bermain yang akan dia terapkan. Oleh karena itulah, sang pemain tidak akan dia pakai untuk tim reguler Real Madrid musim depan.

Tidak hanya itu, Zidane juga sudah memiliki playmaker baru musim depan dalam diri Rodrygo Goes. Zidane disebut ingin memberikan jam bermain yang cukup untuk pemain muda asal Brasil tersebut, sehingga tempat James semakin tersisih dari skuat El Real.

Jual Murah
Menurut laporan tersebut, Real Madrid akan ‘memberi jalan’ James untuk mendapatkan klub baru. Mereka dikabarkan tidak akan mematok harga yang terlalu mahal, yakni sekitar 50 juta poundsterlinh untuk mantan pemain AS Monaco tersebut.

Sejauh ini ada tiga klub yang dirumorkan akan mencoba mendatangkan James Rodriguez. Mereka adalah Arsenal, Manchester United dan juga Napoli.