Tolak Kontrak Baru, Eriksen Ngotot Pindah Ke Real Madrid

Christian Eriksen

Peluang Real Madrid untuk merekrut Christian Eriksen sepertinya akan menjadi kenyataan. Playmaker Tottenham Hotspur tersebut dikabarkan kembali menolak untuk menandatangani kontrak baru di klub asal London Utara.

Sejak awal musim kemarin, Real Madrid dirumorkan berburu gelandang baru. Los Galacticos mencari sosok yang bisa bisa jadi pengganti bagi Luka Modric yang dirumorkan akan angkat kaki di akhir musim nanti.

Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja El Real adalah Christian Eriksen. Gelandang tim nasioal Denmark ini sudah menjadi salah satu playmaker terbaik di Premier League setelah dia tampil gemilang di sektor tengah Tottenham Hotspur.

Dilansir Football London, peluang El Real untuk menggaet pemain 26 tahun ini semakin besar. Pasalnya sang pemain kembali menolak tawaran kontrak baru dari manajemen Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Upayakan Bertahan
Manajemen Tottenham Hotspur sebenarnya sudah tahu bahwa Eriksen sedang diburu oleh Real Madrid. The Lilywhites kabarnya masih belum siap untuk kehilangan Eriksen sehingga mereka mencoba memperpanjang kontraknya.

Menurut laporan dari Football London tersebut, manajemen The Lilywhites ingin memberi kontrak baru kepada Eriksen dengan durasi yang cukup panjang. Sebagai kompensasinya, mereka akan membayarnya dengan gaji yang mahal.

Football London mengklaim bahwa manajemen Tottenham Hotspur menawarkan kenaikan gaji sebesar 110 ribu pounds dalam satu pekan agar sang pemain tidak jadi pergi dari Wembley Stadium pada akhir musim nanti.

Tolak Kontrak Baru
Football London menyatakan bahwa Eriksen menolak dengan mentah-mentah tawaran dari manajemen Tottenham Hotspur tersebut. Ada dua sebab kenapa Eriksen menolak tawaran itu. Yang pertama ia merasa tawaran gaji Tottenham Hotspur itu terlalu kecil jika dibandingkan dengan kontribusinya selama ini.

Yang kedua, keinginan Eriksen sudah bulat untuk pindah ke Real Madrid. Alhasil berapapun gaji yang ditawarkan oleh Tottenham Hotspur tidak akan membuatnya mengubah niatannya untuk pindah ke Spanyol.