Tottenham Siap Menaklukan Arsenal Unutk Memboyong Riyad Mahrez

Riyad Mahrez Leicester City to Arsenal, Riyad Mahrez Leicester City, to Arsenal, Riyad Mahrez, Leicester City to Arsenal, Riyad Mahrez to Arsenal, Leicester City, Riyad Mahrez Leicester City to Tottenham Hotspur, Riyad Mahrez to Tottenham Hotspur, Premier League, Liga inggris
Riyad Mahrez Leicester City to Arsenal, Riyad Mahrez Leicester City, to Arsenal, Riyad Mahrez, Leicester City to Arsenal, Riyad Mahrez to Arsenal, Leicester City, Riyad Mahrez Leicester City to Tottenham Hotspur, Riyad Mahrez to Tottenham Hotspur, Premier League, Liga inggris

Riyad Mahrez Leicester City to Arsenal or Tottenham?

Kabar mengejutkan datangnya dari Tottenham dimana klub tersebut dikabarkan telah meluncurkan sebuah penawaran untuk mengalahkan Arsenal dalam mengamankan jasa Riyad Mahrez. Hal ini diungkap oleh The Sun dimana runner up musim lalu menginginkan pemain sayap dari Leicester City yang sangat ingin pindah dari kubunya saat ini. Merekapun dikabarkan telah siap untuk memimpin perburuan dan mengakhirinya sebelum bursa transfer pemain ditutup dalam waktu dekat.

Riyad Mahrez termasuk pemain sensasional di seluruh dunia pada musim 2015-2016 lalu sebagai bagian dari tim Leicester City yang saat itu dipimpin Claudio Ranieri, dengan membantu timnya mencatat sejarah dengan memenangkan Liga Primer untuk pertama kalinya sejak klub tersebut didirikan. Sang pemain pun dihujani penghargaan dan mulai menuai banyak ketertarikan beberapa klub besar dunia.

Namun, musim berikutnya merupakan musim yang sulit bagi sang pemain dan juga klubnya, pasalnya Leicester hanya berhasil mengakhir kampanye dengan bertengger diperingkat ke sepuluh klasmen. Performa tim yang buruk membuat mereka harus mengganti manajer beberapa kali dan hampir berada di zona degredasi di tengah musim kompetisi. Meskupun demikian, penampilan Riyad mampui meningkat menjelang beberapa pertandingan terakhir di musim tersebut.

Seiring dengan membaiknya performa sang pemain, Mahrez kembali dikaitkan dengan perpindahannya dari klub. Arsenal telah dipastikan akan mendaratkan orang Aljazair untuk sementara waktu namun tawaran AS Roma baru-baru ini membuat klub asal Italia tersebut mendekati pemain sayap itu.

Leicester City sendiri sebenarnya enggan melepaskan sang pemain dan menjual mahal sang pemain dengan harga 50 juta poundsterling dengan tegas.  Mereka bahkan semapt menolak penawaran AS Roma beberapa waktu lalu. Dan sepertinya Roma tidak mau membayar seluruh harga yang ditawarkan oleh klub asal Inggris itu. Arsenal pun telah kembali memimpin perlombaan.

Sayangnya hal tersebut tak berlangsung lama karena rivalnya di Premier League yaitu Tottenham Hotspurs, telah muncul kepermukaan sebagai pesaing baru untuk memboyong Mahrez. Menurut sumber yang sama, Spurs siap menggelontorkan dana demi memrekrut pemain Aljazair tersebut. Dikabarkan Pochettino telah mencari tambahan pemain sayap untuk mengganti Moussa Sissoko.

Mahrez telah menyatakan bahwa dia ingin pindah ke klub yang lebih besar musim panas ini dan keinginannya untuk meninggalkan Leicester sangat tinggi. Arsenal dan Tottenham tentu menjadi pilihan yang baik dan akan menarik melihat tujuan selanjutnya sang pemain dimusim depan.