Toulouse Akan Bersiap-Siap Lepaskan Zinedine Machach Menuju Napoli

Zinedine Machach, Toulouse, Napoli

Zinedine Machach Toulouse to Napoli?

Media Prancis L’Equipe belum lama ini mengungkapkan bahwa Napoli telah bersiap-siap untuk menyelesaikan penandatanganan gelandang asal Prancis Zinedine Machach. Hal ini dikarenakan pemain muda perbakat yang kini bermain di Toulouse FC tersebut, diketahui telah mendarat di Italia kemarin untuk tes medis sebelum melanjutkan ketahap beriktunya.

Memang Machach diketahui telah mendarat pada pagi kemarin di Ciampino International Airport, yang berada di Lazio, untuk menuju klinik Villa Stuart dalam rangka mendukung kunjungan medis yang biasa dilakukan sebelum menandatangani kontrak yang akan mengikatnya ke Naples. Ini akan menjadi periode empat tahun setengah dimana diketahui ia memiliki peningkatan gaji di musim berikutnya ditambah bonus sesuai dengan pencapaian tujuan tertentu.

Pemain yang kini berusia 22 tahun itu mengasdah karirnya di AS Cannes saat usianya 14 tahun namun dua tahun kemudian ia bergabung dengan Olympique Marseille sebelum akhirnya ia pindah lagi menuju Toulouse.

Ia pun dimasukkan ke tim cadangan dan sempat sekali dimainkan di tim utama pada musim perdananya. Hal itu membuatnya mulai mendapatkan menit bermainnya di musim kedua. Pada musim ketiganya di Pranacis, Ia dipinjamkan selama semusim oleh mantan klubnya Marseille, dengan opsi pembelian namun, gagal membuat dampak dan dipulangkan kembali ke Toulouse.

Dengan masa bakti pemain yang pada kampanye musim ini baru dimainkan empat kali dan mencetak satu goi memang hampir habis. Bahkan sebelum habis, kontraknya di Toulouse telah dihentikan setelah diketahui Ia menyerang pelatih cadangan Denis Zanko. Dan saat ini ia sedang mencari kondisi terbaik untuk karirnya.

Soituasi tersebut membuat Napoli tertarik untuk memboyongnya dan telah berkomunikasi dengan agennya.Tentunya dengan status bebas transfer dan usianya yang masih 22 tahun, akan memiliki waktu untuk diasah dan bisa menjadi solusi jangka panjang untuk klub.

Namun Napoli akan diberikan dua minggu ke depan, untuk memutuskan apakah Ia akan mempertahankannya di dalam tim, karena Ia tidak akan menempati tempat dalam daftar 25 milik Maurizio Sarri atau akan meminjamkannya ke klub yang dapat meningkatkan performanya nya dalam enam bulan pertamanya di Italia.