Uani Emery Belum Pastikan Untuk Menurunkan Pastore Dan Cavani Saat Hadapi Nantes

Javier Pastore, Edinson Cavani, PSG, Unai Emery

Javier Pastore dan Edinson Cavani PSG

Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery hingga kini belum memutuskan apakah pencetak gol terbanyak mereka yaitu Edinson Cavani dan pemain gelandang Javier Pastore akan kembali ke sisinya saat melakukan perjalanan Ligue 1, saat mengahapi Nantes.

Memang pada hari Senin mendatang pukul 03.00 WIB, PSG akan berkunjung menghadapi klub yang memiliki pertahanan yang kuat selain Montpellier, di Stade de la Beaujoire, Nantes. Mereka berusaha untuk melanjutkan kemenangan di tahun 2018 ini, dimana sebelumnya mereka telah meraih dua kemenangan mengahadapi Rennes dalam kompetisi Coupe de France dan menghadapi Amiens di Coupe de La Ligue.

Namun dalam kedua kompetisi tersebut, dua pemain andalannya yaitu Cavani dan Pastore, tidak dilibatkan dalam pertandingan tersebut. Hal ini dikarenakan sebagai hukuman karena keduanya tak berhasil kembali tepat waktu setelah liburan yang singkat, dimana seharusnya pada hari Rabu pekan lalu, rekan-rekan lainnya sudah berkumpul dan berlatih bersama.

Meskipun melewatkan dua pertandingan yang tentunya akan menambah menit bermain mereka, Emery mengatakan pada sebuah konferensi pers menjelang dimulainya pertandingan Ligue 1 menghadapi Nantes bahwa Cavani dan Pastore berada dalam pertarungan tersebut namun tidak akan menawarkan jaminan apapun, dimana kekhawatiran utamanya adalah agar skuad-nya tidak kehilangan fokus.

“Cavani dan Pastore sudah pulih (dari hukumannya),” katanya. “Mereka terus berlatih.” .

“Kami akan melihat performa mereka dan kemudian memutuskan untuk berpartisipasi dalam pertandingan Nantes. (Namun) Saya ingin menang pada hari Minggu di Nantes dan saya ingin mempersiapkan pertandingan ini dengan para pemain yang sudah siap. “.

“Kelompok ini kuat secara mental. Hal ini tidak terganggu dengan kasus ini. Para pemain cerdas, klub memiliki banyak pengalaman dan begitu juga saya. Kami ingin menjaga kedamaian di dalam dan di luar kelompok. Saya senang dengan semua pemain di grup saya. “.

Meskipun demikian Ia tak bisa membawa gelandang veterannya yaitu Thiago Motta karena cedera betis luar, sementara Yuri Berchiche siap mempertahankan tempatnya di depan Layvin Kurzawa menjadi bek kiri saat PSG bertujuan untuk meningkatkan keunggulan sembilan poin atas Monaco di puncak klasemen.

“Saat ini, saya lebih memilih untuk terus bersama Berchiche karena Kurzawa sakit minggu lalu,” tambah Emery. “Kompetisi untuk posisi ini bagus.”.