Vadim Vasilyev Ungkap Kekecewaan Absennya Monaco Di Kompetisi Internasional

Vadim Vasilyev, AS Monaco, Ligue 1

Vadim Vasilyev AS Monaco

Wakil presiden AS Monaco yaitu Vadim Vasilyev mengungkapkan kekecewaannya dengan absennya mereka di kompetisi Internasional saat ini. Mereka dipastikan takkan bisa mengikuti lanjutan Liga Champions bahkan takkan masuk dalam kompetisi Liga Eropa, dimana dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions mereka takluk saat menghadapi RB Leipzig.

Memang dalam pertandingan yang diselenggarakan pada hari Rabu kemarin pukul 02.45 WIB, Monaco menjamu Leipzig di Stade Louis II, namun babak kualifikasi grup G Liga Champions, membuat mereka bertengger diperingkat terbawah setelah tak bisa menaklukkan klub asal Jerman tersebut. Hal ini membuat gelar juara Liga Prancis musim lalu itu harus menelan kekecewaan terutama pada pendukung mereka.

Wakil presiden AS Monaco juga mengakui kekecwaannya kepada wartawan dan mengatakan, “Kami sangat kecewa. Mereka telah mengacaukan kampanye Eropa. Di sepakbola, ada masa-masa sulit, dan ini adalah salah satunya. Saya tidak suka kepala para pemain turun begitu cepat. “.

Beberapa hari sebelumnya, Vasilyev memang hadir bersama dengan pemegang season-ticket Monaco, untuk duduk tahunan bersama berbagai pemain dan pelatih Leonardo Jardim. Monaco mungkin tidak menarik para pengunjung dari minggu ke minggu di stadion kuning mereka tapi inti dari dukungan mereka adalah berkomitmen dan menuntut seperti tim lain di luar sana.

Banyak yang hadir disana menunjuk jari pada Vasilyev dan kebijakan transfer klub karena kegagalan mereka untuk diluncurkan di musim ini. Monaco sudah enam poin di belakang PSG, setelah hasil imbang saat menghadapi Amiens dipertandingan terakhir mereka dan mungkin akan berada diluar jangkauan lagi jika mereka kalah di pertandingan kandang mengadapi pemain andalannya yang dipinjamkan untuk PSG, Kylian Mbappe pada hari Senin pukul 03.00 WIB.

Kompetisi Liga Champions mereka telah membuat malu, dimana mereka hanya meraih dua poin yang bisa ditunjukkan dari lima pertandingan. Jardim secara alami merasa sulit untuk menarik penampilan yang lebih baik dari satu anggota skuad dari empat pemain terbaik mereka. Akibatnya, fans menginginkan jawaban.

“Pada akhir musim lalu, Anda berjanji bahwa tim tidak akan terlalu terganggu,” komentar seorang penggemar. “Anda memberi Fabinho tiket keluar (pindah ke klub lain) dan akhirnya kami akan kehilangan Mbappe saat Anda tidak ingin memperkuat PSG. Kami tidak mengerti.”

Yang lain berkata, “Kami mengerti mengapa Anda telah menjual Mbappe tapi tidak dengan mengecewakan para pendukung bahwa penjualan tersebut tidak akan mempengaruhi apapun.”.

“Sejujurnya saya tidak pernah mengatakan bahwa tidak ada yang akan pergi, tapi memang benar saya mengatakan tidak akan ada keberangkatan besar,” jawab Vasilyev. “Keberangkatan ini merupakan bagian dari kesuksesan kami dan ini sulit karena kami mengambil taruhan dan risiko saat memilih pengganti. Kita harus melakukannya agar bisa bersaing. ”

“Kami punya ambisi, kami bermain untuk naik podium. Kita tidak bisa hidup pada musim 2016-2017 setiap tahun. Kami memiliki tim yang kompetitif dan kami sedang dalam progres. “.

Kini Mereka hanya perlu fokus dalam menjalani musim ini dengan melangkah di Ligue 1, setidaknya mendapatkan tiket kembali menuju Liga Champions di musim depan.