Wenger Akan Bertahan di Arsenal 2 Tahun Lagi

Arsene Wenger selaku Manajer pada skuat The Gurnnrs(julukan Arsenal), kabarnya sudah sepakat untuk terus menjadi pelatih The Gurnners hingga 2 tahun ke depan. Wenger telah sepakat usai berjumpa dengan pemilik saham terbesar The Gurners, yakni Stan Kroenke.

Sebelumnya, Wenger kerap diminta untuk hengkang dari posisi jabatannya usai Arsenal memperoleh hasil yang kurang bagus pada sejumlah laga. Pendukung dari The Gurnners sampai-sampai sempat melakukan demonstrasi yang menjadi bentuk ungkapan mereka.

Para pendukung menilai, Arsene Wenger sudah waktunya untuk hengkang dikarenakan sudah tidak dapat lagi menghantarkan The Garnners meraih. Kebetulan, masa kontrak Wenger akan selesai pada akhir musim ini.

Walau begitu, pihak manajemen nampaknya masih berencana untuk tetap memakai jasa Wenger. Seperti yang disampaikan oleh salah satu media, Arsene Wenger juga dikabarkan meiliki harapan yang sama.

Pada saat beberapa waktu yang lalu, Wenger pribadi sempat menyatakan dalam waktu dekat akan memberitahukan terkait masa depannya. Juru taktik yangkini berumur 67 tahun tersebut pun menyatakan akan mempertimbangkan permintaan fans terkait dirinya.

Arsene Wenger sudah engasuh skuat Arsenal sedari tahun 1996. Dia adalah sosok pelatih sekaligus manager ke-2 usai Sir Alex Ferguson di The Red Devils(MU) dengan dengan masa kepemimpinan paling lama di satu klub — Liga Inggris.

Jumlah keseluruhan, Wenger sudah menghasilkan lima belas trofi untuk The Gurnners. Dengan perincian, tiga Piala Liga Inggris, enam Piala Community Shield dan enam Piala FA.