Yacine Adli Ingin Hengkang dari PSG Demi Mencari Kesempatan Bermain

Yacine Adli, PSG Barcelona, Borussia Dortmund, Manchester CIty

Yacine Adli PSG

Pemain muda dari Paris Saint-Germain yaitu Yacine Adil sedang dikaitkan dengan kepindahan dari Parc des Princes. Hal ini diungkapkan oleh media L’Equipe,dimana Ia berharap untuk pindah menuju klub papan atas yang masih mau memberikan kesempatan untuk pemain mudanya.

Memang raksasa Prancis tersebut telah melihat beberapa pemain berbakat mereka pergi ke padang rumput yang lebih hijau dalam beberapa tahun terakhir dan seharusnya itu adalah salah satu tugas utama Antero Henrique untuk mencegah hal itu terjadi di masa depan. Direktur olahraga PSG tersebut memang telah mendapat tekanan karena gelandang berbakat mereka yaitu Yacine Adil, yang kini memiliki daftar panjang untuk pelamar di antara klub top Eropa.

Pemain berusia 17 tahun itu adalah pemain pengganti, yang tidak digunakan dalam saat PSG menjalani pertandingan Coupe de la Ligue melawan Strasbourg, yang cukup menunjukkan bahwa klub tersebut mengandalkannya namun belum memanfaatkannya. Dan yang menjadi masalahnya adalah dia belum menandatangani kontrak profesional walaupun sesepakatannya saat ini dengan PSG akan berakhir pada Juni 2018.

Beberapa klub yang telah mengincarnya  Bayern Munich dan Barcelona, sementara laporan terbaru mengatakan dia baru saja merekrut agen yang sangat dekat dengan Borussia Dortmund. Ini berarti bahwa Prancis U-17 internasional dapat mengikuti jejak Dan-Axel Zagadou dalam meninggalkan Parc des Princes untuk Signal-Iduna Park.

Manchester City juga telah mengajukan pernawara di atas meja untuk anak muda tersebut, namun ia lebih memilih pindah ke Barcelona atau Bayern Munich. Sepertinya  sang pemain sudah mengerti bahwa saat ini terlalu banyak pemain bintang bertaburan di Etihad stadium. Selain itu beberapa tahun terakhir, City juga telah melepaskan beberapa pemain mudanya, dan hal tersebut tentu takkan baik untuknya.

Barcelona sebelumnya telah tertarik untuk mengontrak Marco Verrattti pada bursa transfer terakhir  dimusim panas lalu namun gagal. Dan kini seaara secara teknis mereka bisa mendapatkan penggantinya dengan mendaratkannya secara gratis jika dia tak melanjutkan kontraknya dengan PSG. Hanya saja telah diketahui bahwa mereka masih harus membayar PSG atas biaya memmbangun dirinya meskipun diperkirakan tidak lebih dari 400.000 euro.

Apapun itu masih dilihat lagi besarnya keinginan PSG untuk tetap memepertahan dirinya atau sang pemain memilih ke klub yang masih memiliki kesempatan untuk memainkannya ke lapangan.