Zidane Minta Ramos Bertahan di Madrid

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan masih berharap besar bahwa bek andalan sekaligus kapten timnya, Sergio Ramos masih akan merumput Santiago Bernabeu pada musim depan.

Sebelumnya, sempat muncul kabar yang mengatakan bahwa Sergio Ramos sudah tidak betah di Real Madrid dan dikabarkan ingin angkat kaki ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar menyebut bahwa hubungan Ramos dengan pihak klub merenggang setelah kabar kemarahan luar biasa di ruang ganti setelah El Real disingkirkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions Maret lalu.

Masih Jadi Pemain Penting
Dalam kabar yang dilansir dari hatian Marca, Ramos sudah menceritakan keinginannya hengkang kepada Zidane. Sosok asal Prancis itu pun mencoba berpikir positif terhadap situasi yang dialami Ramos.

Zidane diklaim masih menjadikan Ramos sebagai pemain penting dalam skuad Real Madrid, baik di dalam maupun di luar lapangan. Zidane pun diyakini akan membantu Ramos semaksimal mungkin untuk membuat pemain 33 tahun itu merasa nyaman di skuat Los Blancos.

Keyakinan Zidane
Zidane percaya bahwa jajaran manajemen klub dan presiden Florentino Perez akan mampu merayu Ramos untuk bertahan di Real Madrid musim depan.

Walaupun Manchester United dan Paris Saint-Germain kerap disebut sangat menginginkan Ramos, tapi untuk saat ini tawaran nyata yang datang untuk sang bek hanyalah dari Liga Cuper China.

Ramos sendiri saat ini masih menjalani liburan di Amerika Serikat. Mantan bek tim nasional Spanyol ini direncakan akan kembali bertemu Perez saat sudah kembali ke Madrid.